Minggu, 03 September 2017

Banana Foster makanan kekinian khas Lampung


kekinian, adalah kata yang sekarang sering disebut-sebut oleh orang, arti dari kekinian adalah update atau bisa disebut juga gaya sekarang yang lagi trending bahkan yang masih jadi perbincangan hallayak ramai. kekinian bisa berupa macam-macam jenis, seperti baju kekinian, celana kekinian, gaya kekinian, mainan kekinian, minuman kekinian, makanan kekinian, dan masih banyak jenis yang serba kekini-kinian...
Lampung Press akan mengulas tentang, makanan kekinian yang ada di Lampung. Banyak sekali orang yang ingin disebut kekinian, dari usia remaja bahkan hingga dewasa ingin disebut kekinian. banyak orang mencari-cari segala cara untuk menjadi kekinian.
bagi kamu yang tinggal di lampung jangan khawatir jika kamu ingin menjadi orang yang kekinian, tenang saja banyak sekali fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi orang yang kekinian. Kini telah hadir makanan kekinian yang bisa disebut juga makanan khas lampung yang kekinian yang namanya BANANA FOSTER. Banana Foster adalah bolu pie pisang yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan berkualitas sehingga menghasilkan pie pisang yang sangatlah lembut serta enak dipandang. Banana Foster adalah bolu yang dibuat dengan campuran pisang  yang biasanya disebut Pie pisang.
Banana Foster Lampung ini menjual berbagai macam bolu dengan banyak variant rasa didalamnya, bolu ini juga membuat orang menjadi ingin terus memakannya karna rasa yang sangatlah sedap sehingga tidak pernah menyesali jika kita membelinya, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau itu pun bisa membuat Banana Foster Lampung semakin berkembang dan semakin terkenal hingga membuat Perusahaan bolu tersebut menjadi bolu paling laris seleuruh Indonesia.
Alamat Banana Foster adalah di tanjung karang, kota bandarlampung. tidak perlu ragu jika ingin menjadi kekinian, dengan cara kamu membeli pie pisang ini kamu otomatis menjadi orang yang kekinian.
Banana foster cocok sekali untuk dijadikan oleh-oleh dari luar bandar lampung.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar